Music By NSAM10™
Profil Kurosaki Ichigo
Posted by : Nino squad Minggu, 07 Oktober 2012

Profil :

Nama : Ichigo Kurosaki
Lahir : 15 Juli
Golongan Darah : A
Warna Mata : Oranye (hazel)
Warna Rambut : Oranye (pirang)
Tinggi : 174 cm (saat kelas 2 SMP), dan 192 cm (sekarang)
Berat : 61 kg
Nama Ayah : Isshin Kurosaki
Nama Ibu : Masaki Kurosaki
Zanpakuto : Zangetsu
Bankai : Tensa Zangetsu
Pekerjaan : Pelajar SMA, shinigami pengganti, dan vizard

Pengenalan :

Ichigo adalah seorang remaja berumur 15 tahun yg mencoba menjadi berbeda dan anti-sosial. Itulah alasan mengapa ia selalu tampak bersungut-sungut. Akan tetapi, seiring berjalannya cerita, dibalik penampilan dan sikapnya yang kasar, ia menjadi semakin baik hati dan pandai. Rambut oranye Ichigo adalah warna alami, dan hal ini menyebabkan ia selalu diganggu dan diajak bertengkar oleh para kakak kelasnya di sekolah. Ichigo menyatakan bahwa ia tidak peduli akan apa yang orang lain pikirkan (tentang warna rambut ataupun hal lainnya) dan tampaknya menyukai bertengkar dengan para penggencetnya.

Ichigo juga adalah seorang pelajar yang berbakat, ia menempati peringkat ke-23 dari 322 pelajar di sekolahnya. Ichigo selalu belajar dengan teratur dan tidak pernah mengabaikan tugas-tugas sekolahnya, hanya karena ia tidak memiliki pekerjaan lainnya yang lebih menyenangkan di rumah. Lambat laun, terungkap dalam cerita bahwa Ichigo bekerja keras hanya karena ia ingin membuat para guru-gurunya yang selalu mengasosiasikan dirinya yang berambut oranye dan sering bertengkar sadar bahwa sebenarnya ia adalah pelajar yang baik.

Ichigo memiliki kemampuan aneh untuk melihat arwah, yang disebabkan oleh kekuatan spiritual yang selalu ia miliki. Setelah bertemu dengan Rukia Kuchiki, kekuatan spiritual Ichigo yang tadinya terkunci menjadi terbuka, dan ia mengeluarkan kekuatan spiritual yang amat besar, yang bahkan dirinyapun tidak dapat mengendalikannya. Oleh karena kekuatan spiritual yang amat besar inilah, teman-teman Ichigo yang tadinya normal, tiba-tiba jadi memiliki kekuatan spiritual juga, dikarenakan kedekatan mereka dengan Ichigo. Teman-teman Ichigo yang selalu ter-ekspos energi spiritual Ichigo menjadi sadar secara spiritual, bahkan masing-masing jadi memiliki kekuatan unik sendiri-sendiri.

Ichigo tinggal bersama ayahnya, Isshin Kurosaki dan dua adik perempuannya, Yuzu dan Karin. Ayahnya memiliki sebuah klinik kecil di rumah mereka, dan seluruh anggota keluarga Kurosaki bekerja disana. Ayah Ichigo digambarkan sebagai seorang ayah yang lucu dan komikal, walaupun seringkali menantang Ichigo dengan serangan-serangan fisik dan mengomelinya apabila terlambat saat makan malam. Sedangkan kedua adik perempuan Ichigo memiliki kemampuan melihat arwah, walaupun kemampuan mereka tidak setingkat Ichigo. Mereka juga lebih 'normal' dibanding ayah mereka.

Zanpakutou :

Zanpakutou Ichigo muncul untuk pertama kalinya setelah Ichigo mengambil kekuatan Shinigami dari tubuh Rukia Kuchiki, setelah pemutusan seketika lengan Hollow yang menyerang. Rukia sendiri kaget dengan ukuran zanpakutou milik Ichigo, yang belum pernah ia lihat salah satu dari ukuran tersebut, dan hal itu memberikan referensi bahwa reiatsu Ichigo sangat besar.

Pedang ini menjabat sebagai senjata utama Ichigo sampai dirusak oleh Kuchiki Byakuya, yang telah datang ke Dunia untuk membawa Rukia untuk kembali ke Soul Society untuk menerima hukuman mati karena telah memberikan kekuatan Shinigaminya kepada manusia. Namun eksekusi hukuman mati tersebut tidak jadi dilaksanakan karena Ichigo menyelamatkan Rukia dengan alasan tertentu.

Sejauh ini, ada beberapa kemampuan Zangetsu untuk Ichigo, yang menjadi Tenshou Getsuga (Moon Fang Mengisi Sky). Tenshou Getsuga adalah ledakan padat reiatsu yang dilepaskan dari pedang Zangetu, atau dipecat dari ujung pedang seolah-olah pistol. Hal ini juga tampak bahwa Ichigo memiliki kemampuan untuk memanipulasi bentuk Tenshou Getsuga tergantung pada cara di mana ia menggunakannya.
Ane Dapet Profilnya Ichigo di/Grupnya

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Followers

Posting

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Amaterayam!!! -Dark Amaterasu Template -